The Hollow Earth : Di Balik Bumi Ada Bumi

Loharus tau.com- Mungkin ada beberapa di antara kita yang percaya bahwasannya ada kehidupan di dalam bumi, yang pertama adalah kita yang berada di permukaan bumi dan yang kedua ada lah mereka yang hidup di dalam perut bumi yang biasa di juluki HOLLOW EARTH.

Ada juga yang beberapa dari kita berteori bahwasannya bumi yang kita tinggali ini memiliki rongga di dalamnya, yang di mana di dalam rongga itu juga memiliki energi tersendiri lebih kurang seperti matahari yang kita punya dan mereka memiliki cara hidup tersendiri.

Pernyataan ini tidak hanya sekedar di nyatakan dengan tanpa alasan, atau pun hanya sekedar bualan belaka, ada beberapa fakta yang mengatakan bahwa hollow earth itu memang benar-benar ada, berikut beberapa ulasannya ;


THE HOLLOW EARTH


Teori North Pole

Di dalam terori ini, di katakan bahwa jalan menuju hollow earth itu ternyata dapat di akses di suatu daerah kutub utara, yang katanya di dalam sana juga terdapat energi tersendiri(matahari), memiliki gravitasi yang hanya saja berbanding dengan gravitasi milik kita dan bahkan katanya juga memiliki daratan tersendiri ( Kuatanya ).

Keberadaan hollow earth ternyata sudah lama di percaya oleh beberapa orang, termaksud seorang laksamana muda yang bernama lengkap Richard E.Byrd pada tahun 1929.

dia begitu tertarik dengan hal tersebut sehingga kemudian melakukan ekspedisi untuk membenarkan ada nya hal tersebut dengan melakukan penerbangan sejauh 1700 mil, dan ketika saat berada di pertengahan jalan dia mengirimkan pernyataan yang mengejutkan melalui radio, " ternyata tidak semua daerah kutub itu es dan bersalju, saya mendapatkan daerah berhutan yang aneh, tanaman-tanaman disini seperti berasal dari zaman dahulu, saya juga melihat beberapa hewan-hewan aneh yang tidak pernah saya temui sebelumnya " begitu yang di nyatakan Richard.

Menurut para peneliti, mereka menyatakan bahwa Richard tidak hanya terbang mengitari kutub melainkan bahwa dia juga tidak sengaja masuk ke dalam cekungan di balik gunung-gunung es yang memungkinkan bahwa dia telah masuk kedalam rongga bumi.

Tetapi kalau di pikir-pikir, apa mungkin ada suatu celah yang besar untuk sebuah pesawat?, Jika memang ada seberapa dalam?, hal yang tidak masuk akal bukan jika Richard tidak menyadarinya?, atau mungkin ini suatu kebohongan belaka?, untuk itu hanya sang pencipta lah yang tau tentang kebenaran apa yang telah ia ciptakan.

Legenda Atau Cerita Dalam Kitab Yang Bersangkutan Dengan Teori ini

Masyarakat iran, cina, aztec dan juga eddaic, mempunyai legenda yang sama mengenai hal ini, mereka mengatakan bahwa adanya sebuah tempat tinggal yang di peruntukan bagi dewa-dewa yang merupakan rumpun manusia pertama di planet bumi, dan mereka berkembang biak menjadi banyak dan lokasi itu di beri nama " Pusat Bumi ". Entah yang dimaksud pusat bumi itu kutub utara atau justru perut bumi belum bisa dapat di pastikan sampai sekarang.

Kutub utara memang banyak memiliki rahasia, bahkan yang jadi hal paling mengejutkan adalah bahwa kutub utara itu tidak ada di karenakan bumi tidak memiliki kutub, yang ada hanya daratan es yang beku, dan satu hal lagi bahwa ternyata suhu air laut di sana katanya memiliki suhu yang terbilang cukup hangat (what the hell -_-).

Dr.Fridtjof  Nansen

Fridtjof adalah seorang penjelajah terkenal yang bertanah kelahiran norwegia. ia pernah mencoba untuk mencapai kutub utara pada tahun 1895. ketika ia berada di daerah sana,ia kehilangan arah dan tujuan,sehingga tak tau di mana dia pada saat itu. Nansen merasa heran mendapati dirinya sudah berada di daerah yang hangat dan merasakan tiupan angin dari utara yang semakin panas, bahkan matahari sesekali terasa sangat panas dan dapat di simpulkan kutub utara mempunyai suhu dan iklim yang hangat.

Ia juga mengukur kedalaman air itu di sana, yang ternyata sangat dalam dan airnya juga hangat. ia juga menemui adanya tapak kaki rubah yang seharus nya binatang itu tidak tinggal di kutub, dan jejak kaki itu pun masih baru, serta juga mengalami peristiwa ganjil lainnya.

Olaf Jansen Dan Koloni Bawah Tanah agharta

Menurut seorang pelaut Norwegia yang bernama Olaf Jansen di dalam buku biografinya "The Smoky God" menjelaskan bahwa Agharta adalah nama sebuah Negara di dalam Hollow Earth tersebut. Willis Emerson seorang penulis yang juga menulis kisah perjalanan jensen di dalam buku "Agartha - Secrets Of The Subterranean Vities " menjelaskan bagaimana sekoci jansen berlayar melalui pintu masuk interior bumi di kutub utara.

Jansen mengaku bahwa dia tinggal bersama penduduk koloni agharta selama dua tahun, dan mengatakan bahwa "shamballa" adalah pusah pemerintahan Agharta. Selama dua tahun tinggal di Agharta, jansen mendapatkan banyak informasi yang mengejutkan, bahwa dulu Agharta juga berada di permukaan, namun karena perang dahsyat yang tejadi pada masa itu berhasil menenggelamkan mereka kedalam bumi, mereka mengaku bahwa Agharta adalah sisa-sisa peradaban Atlantis dan Lemuria.   

Selain itu Jansen juga berhasil mengetahui beberapa titik yang di percaya menghubungkan Agharta dengan permukaan, beberapa di antara nya adalah ;


  1.  Gua Mommoth Kentucky , Amerika Serikat
  2.  Gunung Shasta, California, Amerika Serikat
  3.  Manaus , Brazil
  4.  Mato Grosso, Brazil
  5.  Iguacu Falls
  6.  Gunung Epomeo, Italia
  7.  Gunung Himalaya, Tibet
  8.  Mongolia
  9.  Rama, India
  10.  Pyramid Of Giza, Mesir
  11. King Solomon's Mines
  12. Kutub Utara dan Selatan
  13. dan Segitiga Bermuda

" Baca Juga : Agartha - Misteri Kerajaan di Pusat Bumi "

Previous
Next Post »