Check Keadaan Saat Lucid Dream

Dari artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai tentang Lucid Dream (Pengendali mimpi). Nah sementara untuk artikel yang satu ini adalah cara mengecek agar kita tau apakah benar kita sedang mengalaminya. Kita persingkat, ini dia isi rangkumannya.

REALITY CHECK WHEN LUCID DREAM

Lucid dream
  

  1. Melihat Jam : Apakah pergerakan jarum yang anda lihat tetap konstan ( Tetap )? Jika kalian sedang berada dalam mimpi, jarum akan mengalami hal yang demikian.
  2. Tutup kedua lubang hidung : Jika memang sedang berada dalam dunia mimpi, kalian tetap akan bisa bernafas walaupun hal itu kalian lakukan.
  3. Bersandar di dinding : Jika kalian melakukan hal tersebut, kalian malah akan lebih sering jatuh atau menembus dinding ketika memang benar sedang berada dalam mimpi.
  4. Lihat telapak tangan kalian : Ketika kalian sedang berada dalam dunia mimpi, jumlah jari kalian mungkin akan terlihat lebih banyak atau bahkan lebih sedikit.
  5. Baca sebuah teks : Coba baca suatu teks yang bisa di baca, palingkan muka, dan coba lihat lagi teks tersebut. Jika memang benar sedang berada di dalam mimpi, teks tersebut mungkin bisa saja berubah, bahkan tidak dapat di baca sama sekali.
  6. Melompat : Layaknya seperti tidak adanya gravitasi, ketika kalian melompat kalian akan terbang.
  7. Bercermin ( Not Recomended ) : Kenapa tidak di sarankan? karena jika memang kalian sedang berada dalam dunia mimpi, bayangan kalian akan terlihat berbeda, bahkan bisa jadi terlihat lebih menyeramkan. Dan pada akhirnya, mimpi yang sedang kalian kendalikan itu akan berubah menjadi mimpi buruk.
 
Previous
Next Post »