Jin Qorin : Cara Melihat Kembaran Ghaib Dalam Diri Manusia

THE CREATURE COMPANION

"Setiap orang di antara kalian telah diutus untuknya seorang qorin ( Pendamping ) dari golongan jin."

( HR. Muslim )


Jin Qorin
Di dalam ilmu Kejawen terdapat sebuah ajaran yang mengatakan bahwa setiap manusia terlahir kedunia pasti di temani oleh 4 Jin yang di mana semua jin tersebut kembar. 4 Jin kembar dan beserta jasad seorang manusia disebut dengan istilah " Dulur Papat Limo Pancer " ( Lucu ya -_- ) . Dan ke empat jin kembar ini pun katanya juga saling berhubungan, sehingga dalam ilmu kejawen menyatakan apabila salah satu dari ke-4 jin ini pergi meninggalkan jasad sang manusia tersebut, maka dapat di pastikan jasad tersebut atau si manusia tersebut menjadi gila.

Menurut mereka, ada sebuah ritual sederhana cara untuk melihat Jin-jin Qorin tersebut, dan jika ingin mencoba berikut ada panduan singkat dari Kang Masrukhan ( Salah satu seorang parapsikolog sekaligus guru paranormal dalam Asosiasi Parapsikologi Nusantara )

Hal yang Harus di lakukan adalah ;

  1. Pertama, menyediakan 7 helai rambut anda sendiri yang tepatnya ada di sekitar ubun-ubun.
  2. Lalu siapkan 7 potong kuku anda, boleh di dapat dari kuku kaki ataupun kuku tangan.
  3. Rambut dan kuku yang sudah anda siapkan tadi kemudian diletakan di atas kain sehelai kain kafan tersebut dan teteskan dengan air perasan jeruk perut.
  4. Gulung, lalu kubur kain kafan yang berisi rambut dan kuku tadi di halaman rumah anda dan usahakan penguburan di lakukan saat dini hari agar tak ada seorang pun yang melihat apa yang hendak anda lakukan.
  5. Dan yang terakhir, biarkan gulungan tersebut terkubur hingga 7 hari lamanya, dan setelah hari ke-8 kemungkinan anda bisa melihat kembaran ghaib anda yang di sebut Jin Qorin tersebut.
Ritual ini akan membawa anda pada gambaran Jin Qorin anda dalam waktu yang terbilang sepintas, tidak begitu lama tapi anda bisa melihatnya. Kembaran anda ini akan terdiam tak bicara meski anda berusaha mengajaknya bicara atau mengobrol.

Biasanya kembaran ghaib yang berwarna putih lah yang mau menampakan dirinya ke anda, dan itu pun hanya ada 1. sementara ke-3 lainnya enggan atau malu untuk menampakan dirinya. Selain itu memang sangat riskan atau jarang sekali jika anda dapat melihat ke-4 nya secara langsung. Karena anda pasti akan ketakutan sendiri apabila hal tersebut ketepatan terjadi.


Previous
Next Post »